Rabu, 10 September 2014

Cara mengobati keputihan pada wanita

Tips cara mengobati keputihan parah bisa anda dapatkan disini buka ditempat lain, karena kami ingin membantu anda dengan senang hari. Kami mempunyai obat herbal ace maxs yang bagus untuk mengobati keputihan tanpa efeksamping. Dengan ace maxs penyebab keputihan seperti jamur, bakteri dan virus bisa diatasi.

Cara mengobati keputihan pada wanita


Cara mengobati keputihan parah secara alami dan aman -, Penyakit Keputihan adalah suatu penyakit yang diderita wanita karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan, cairan berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer maupun kental, berbau tidak sedap dan bisa menyebabkan rasa gatal. Keputihan atau Leukorea (fluor albus)  yang juga sering disebut paktay.

Keputihan yang termasuk dalam keadaan normal, cairan yang keluar cenderung jernih atau sedikit kekuningan dan kental seperti lendir serta tidak disertai bau atau rasa gatal. Biasanya terjadi pada masa subur, sebelum dan sesudah mensturasi, saat hamil, saat mendapat rangsangan seksual, atau saat banyak melakukan aktivitas fisik yang kesemuanya tidak menimbulkan keluhan tambahan seperti bau, gatal, dan perubahan warna.

Untuk mengobati keputihan berbau dan gatal anda sebaiknya melakukan cara mengobati keputihan dengan ace maxs.

Cara mengobati keputihan pada wanita


cara mengobati keputihan
Cara mengobati keputihan pada wanita -, ace maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan alami seperti kulit manggis dan daun sirsak yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga menghasilkan obat untuk keputihan ace maxs yang berkualitas tinggi. Dalam kulit manggis terdapat Senyawa Xanthone yang mempunyai antioksidan yang paling tinggi dari buah-buhan yang lain, antioksidan juga mengalahkan keunggulan dari Vitamin Cdan E. Xanthone yang akan bekerja secara menyeluruh melalui darah sebagai jalur utama proses kehidupan organ dan jaringan tubuh. Xanthone sebagai antioksidan akan membersihkan lemak, kolesterol serta radikal bebas lainnya dalam darah sehingga tubuh dibersihkan secara menyeluruh.Tentu saja ini sangat baik untuk mengobati keputihan secara alami karena akan membersihkan alat reproduksi langsung dari sumber masalahnya.

Sedangkan kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat alami keputihan ace maxs memiliki kandungan yang sangat baik yaitu sebagai sifat Antibakterial, antijamur, antiparasit, antivirus,dll. Sebagaimana kita ketahui penyebab dari penyakit keputihan itu  adanya virus, jamur,parasit atau semacamnya yang terdapat didaerah kewanitaan.

Kami sudah menjual banyak ace maxs untuk konsumen yang mengalami keputihan dan alhamdulillah mereka bisa sembuh dari penyakit keputihan. Untuk pemesanan obat keputihan ace maxs cukup ikuti format pemesanan berikut ini:

KP : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telp

Kirim Ke 0812.2118.8648 / PIN 288CC328

Contoh :

KP : Anggi putra : 3 Botol : Jl. Ampera No 23 Kota Tasikmalaya : 085223564XXX

Kirim Ke 0812.2118.8648 / PIN 288CC328

Harga ace maxs 350 ml

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos kirim
Harga Net
1 btl 350mlRp.220.000,--Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.220.000,-
2 btl 350mlRp.440.000,-Rp.10.000Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.430.000,-
3 btl 350mlRp.660.000,-Rp.30.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp.630.000,-
6 btl 350mlRp. 1.320.000,-Rp.160.000,-Sesuai Tarif Tiki Jne *Rp. 1.160.000,-
Demikian tips cara mengobati keputihan pada wanita yang mungkin bisa menjadi pengobatan alternatif untuk anda, setelah anda mengirimkan pemesanan nanti kami akan balas dengan total harga dan no rekening kami.

Cara mengobati keputihan pada wanita


Cara mengobati keputihan pada wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar