Rabu, 24 Juni 2015

Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan dan Kecantikan


Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan dan Kecantikan -, Mungkin saja beberapa orang tak suka pada bakal bawang putih lantaran mempunyai bau yang menyengat, namun butuh di ketahui bahwa tanaman bawang putih ini mempunyai segudang faedah untuk kesehatan serta kecantikan kulit, tersebut info sedetailnya dari faedah bawang putih untuk kesehatan serta kecantikan.

Khasiat dan Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan :

1. Juga sebagai Obat Tradisional Untuk Menghindar serta Menyembuhkan Flu
Dengan kandungan anti-oksidan di dalamnya, jadikan system imun badan manusia memperoleh faedah bila

bawang putih dengan cara konstan di masukkan dalam menu sehari-hari. Bila flu hampiri, coba menyeruput teh bawang putih : Langkahnya sangatlah gampang yakni input irisan atau cincang halus bawang putih di air panas untuk sebagian menit lalu saring. Lalu minumlah teh bawang putih. Bisa pula ditambahkan sedikit madu atau jahe untuk menaikkan rasa.

2. Menangani Penyakit Kulit
Bawang putih sudah dapat dibuktikan mempunyai manfaat juga sebagai anti radang, bawang putih bermanfaat kurangi terjangkitnya penyakit kulit. Langkahnya yakni dengan memoleskan sedikit minyak bawang putih di ruang yang terinfeksi untuh hasil kulit yang lebih halus.

3. Faedah Bawang Putih bisa Menyembuhakan Luka Serpihan
Meletakkan sepotong bawang putih diatas luka serpihan kaca lalu menutupinya dengan balutan perban adalah obat tradisional yang sudah lama dipakai oleh beberapa orang-orang. Orang-orang yakini bakal hal itu hingga saat ini.

4. Untuk Menyembuhkan Gatal pada Kaki
Bawang putih mempunyai karakter anti jamur, oleh karenanya bawang putih bisa jadi obat tradisional manjur untuk Anda untuk menyingkirkan rasa gatal di kaki. Langkahnya sangatlah gampang yakni dengan merendam kaki dalam bak diisi air hangat serta cincangan bawang putih lantas input irisan bawang putih ke air hangat itu, jadi Anda bakal rasakan manfaat dari bawang putih ini.

5. Faedah Bawang Putih bisa menghindari dari gigitan Nyamuk
Salah satu riset di India temukan bahwa beberapa orang yang menggosokannya ramuan bawang putih di lengan serta kaki mereka, tak terganggu oleh binatang penghisap darah itu. Buat larutan minyak bawang putih, minyak cermat serta lilin lebah atau tempakan sesiung bawang putih ditempat spesifik juga sebagai penangkal nyamuk.

Artikel yang berhubungan :

http://kolesterol.web.id/cara-mengobati-kista-rahim/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-miom/
http://kolesterol.web.id/obat-benjolan-di-leher/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-benjolan-di-payudara/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-gagal-ginjal/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-batu-ginjal/
http://kolesterol.web.id/cara-mengobati-asam-lambung/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-benjolan-di-leher/
http://kolesterol.web.id/obat-tekanan-darah-tinggi-tradisional/
http://kolesterol.web.id/obat-herbal-kanker-payudara/

Manfaat Bawang Putih Untuk Kesehatan dan Kecantikan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar